Akhir dari Kesucianku

Hari ini adalah ulang tahun gw yang ke 17, gw bahagia banget apalagi pas waktu gw lagi di jalan menuju sekolah, tiba-tiba hp gw berdering dan ternyata eh ternyata ucapan ultah dari sang arjuna. Dan yang lebih membahagiakan lagi, sang arjuna sudah menyediakan kado yang sangat-sangat special banget buat gw.

Singkat cerita, sepulang dari sekolah gw pun ketemu sang arjuna, dan di ajak ke kosannya. Hati gw deg-degan banget pas di kosan sang arjuna, udah ga sabar ingin tahu kado specialnya buat gw, so maklum baru kali ini gw pacaran. Dan tiba-tiba sang arjuna memeluk gw dari belakang dan berbisik “sayang met ultah ya? moga panjang umur, dan tambah cantik ajah”. HHHHmmm gw jadi tambah merinding aja pas telinga gw kena nafas sang arjuna.

Sambil berbisik dan berbisik tidak lama sang arjuna melepaskan pelukannya dan meminta gw untuk menutup mata, gw pun menuruti perintahnya. Selang 3 menit gw disuruh buka mata, dan betapa terkejutnya gw, ketika melihat pemandangan yang lom pernah gw lihat sebelumnya dan bahkan ga pernah gw pikirkan sebelumnya. Pemandangan itu adalah sang arjuna tanpa sehelai baju pun.

Gw ga bisa bicara, hanya terdiam dan ga berkedip melihat sosok tubuh kekar sang arjuna, dan perlahan sang arjuna mencumbu gw, memeluk dan mencium lidah gw. Baru kali pertama ini gw di cium cowok dan ternyata owww bikin gw melayang, apalagi saat tanggan nakal sang arjuna meraba-raba seluruh tubuh gw, owww…. gw hanya bisa mengerang,… sayaanngg.. apa yang kita lakukan? dan sang arjuna menjawab inilah kado special buat kamu sayang.

Jujur gw ga bisa menolak, apa mungkin gw udah terangsang olehnya, apalagi tangan nakal dia semakin menjadi, meremas-remas putih susu gw, ooowwwww…. hanya rasa geli dan nikmat yang bisa gw rasakan. Tanpa gw sadari pakaian gw pun sudah terlepas satu persatu, dan gw kaget sungguh kaget, saat ada tombak menempel ke maluan gw, tombak yang ingin berusaha menembus kemaluan gw, dan dengan rasa pasrah gw ikutin semua gerakan sang arjuna, dan ga lama kemudian gw merasa sakit karna tombah sang arjuna berhasil masuk ke kemaluan gw.

Download Video Bokep 3gp Indonesia:Pecahnya Selaput Dara Ani

About memekloverblogspot

memek lover
This entry was posted in Perawan Terakhir. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

